Summarecon Sukses Jual Sold Out Perukoan di Bandung Dalam Satu Hari

123
Summarecon Sukses Jual Sold Out Perukoan di Bandung Dalam Satu Hari

SAHAM.NEWS, JAKARTA – Baru saja merilis perukoan Boulevard Commercial Summarecon Bandung pada Sabtu (25/11), PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) telah sukses menjual habis total 73 unit ruko yang tersedia. Ruko yang telah terjual adalah masing-masing 15 unit di Ruby Commercial dengan harga Rp2,8-6,5 miliar dan 58 unit di Topaz Commercial dengan harga Rp2,6-5 miliar. Kedua produk properti itu berada di lokasi prima dekat dengan Summarecon Mall Bandung, tepatnya di Balerea Site Marketing Office, Gedebage, Kota Bandung.

‘’Penjualan ruko Ruby Commercial dan Topaz Commercial Summarecon Bandung sangat memuaskan,’’ ujar Presiden Direktur SMRA, Adrianto P. Adhi.

Asal tau saja, SMRA juga telah menjual 363 unit kluster di perumahan Symphonia di Serpong hingga sold out dalam satu hari pada 28 Oktober 2017 lalu.

Adrianto mengatakan bahwa suksesnya penjualan kedua proyek tersebut mencerminkan kepercayaan konsumen atas produk properti Summarecon yang kian meningkat. Hal tersebut juga memberikan sinyal positif untuk pasar properti yang mulai kembali bergairah. Ia juga menyatakan bahwa SMRA optimis prospek properti di tahun 2018 mendatang akan cerah dan mengalami perbaikan dari kelesuan tahun ini.

 

Sebagai tambahan informasi, hingga September 2017 SMRA telah membukukan kenaikan penjualan hingga 10,51% menjadi Rp 3,99 triliun secara year on year dibandingkan dengan tahun 2016 yang lalu. Kenaikan penjualan tersebut juga menggerek naik laba bersih perusahaan hingga 107,32% yoy menjadi Rp119,5 miliar.

Leave a Reply