Target Penjualan Lahan Bekasi Fajar Tahun Ini Terpenuhi

SAHAM.NEWS, JAKARTA Tahun ini perusahaan kawasan industri PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST) mencatatkan peningkatan performa dengan mencatatkan penjualan lahan diatas target yaitu seluas 30,1ha. Padahal BEST masih memiliki waktu tersisa hingga akhir tahun untuk mencatatkan rekor baru dalam penjualan dari target semula 30ha sampai 40ha.

Hingga bulan Oktober ini, Marketing Sales yang telah dicapai BEST adalah sebesar Rp800 miliar. Sedangkan potensi penjualan lahan industri di kawasan MM2100 akan tetap positif hingga tahun depan seiring dengan pembangunan infrastruktur serta ekonomi yang stabil di wilayah timur Jakarta. Tercatat Banyak perusahaan asing yang bergerak di bidang logistik, consumer good hingga otomotif mulai melirik lahan di kawasan industri MM2100 mengingat belum adanya kenaikan harga jual lahan industri sejak tahun lalu.

“Kami baru saja mendapatkan penjualan 7ha dari perusahaan elektronik jepang” ujar Seri, Investor Relation BEST.

Selain itu, baru-baru ini juga beredar isu dikalangan investor tentang diliriknya kawasan industri MM2100 sebagai lahan ekspansi PT Yamaha Music Manufacturing Asia sebesar 15ha. Isu tersebut beredar dari informasi yang dipaparkan oleh Colliers International pada Agustus 2017 lalu.