Tinggi Permintaan, BEST Optimis Tingkatkan Penjualan Lahan

154
Tinggi Permintaan, BEST Optimis Tingkatkan Penjualan Lahan

SAHAM.NEWS, JAKARTA – Sepanjang tahun 2017, PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST) mencatatkan jumlah permintaan lahan yang cukup tinggi.

Seri, Investor Relation BEST mengatakan bahwa penjualan yang saat ini telah mencapai target penjualan tahun ini dan kemungkinan besar masih dapat bertambah mengingat jumlah permintaan yang sedang ditangani perusahaan saat ini masih banyak, baik dari perusahaan disektor logistik, konsumer, otomotif, dan lainnya.

Baru-baru ini, BEST berhasil mencatatkan tambahan penjualan tanah sebesar 7,3ha ke perusahaan elektronik Jepang. Selain itu, dilansir dari data yang diterbitkan oleh Coillers, perusahaan juga berhasil mencatatkan tambahan penjualan lahan sebesar 20ha pada kuartal ke tiga tahun ini. 15ha dari penjualan tersebut diperoleh dari PT Yamaha Music Manufacturing Asia yang saat ini tengah melakukan ekspansi di Indonesia. Sementara itu, 5ha lainnya diperoleh dari perusahaan auto parts.

Sinyal positif tersebut juga ditopang dengan iklim ekonomi Indonesia yang lebih stabil serta berbagai proyek infrastruktur yang tengah digenjot pemerintah di Jakarta Timur. Asal tau saja, saat ini pemerintah memang tengah mengejar target pembangunan transportasi seperti Light Rail Transit (LRT), Mass Rapid Transit (MRT), serta kereta cepat Jakarta-Bandung.

 

Leave a Reply