Turut Bangun Infrastruktur Indonesia, PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) Komit Tingkatkan Kinerja

SAHAM.NEWS, JAKARTA – PT. Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) yang merupakan anak usaha dari perusahaan berplat merah PT Waskita Karya Tbk (WSKT) menyampaikan komitmennya untuk turut mengejar pembangunan infrastruktur Indonesia dengan meningkatkan kinerja perusahaan. Mayoritas hasil produksi perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur beton precast dan readymix ini memang diperuntukan untuk menyuplai proyek infrastruktur nasional dengan total mencapai 95%.

Tahun ini, perolehan kontrak  perseroan masih banyak didominasi oleh proyek milik induk perusahaan WSKT. Sampai periode Agustus lalu, WSBP mengantongi total kontrak mencapai 17 triliun dengan kontrak baru sebesar 7 triliun dan kontral carry over sebesar 10,1 triliun.

Sebagai informasi tambahan, WSBP  mencatatkan kenaikan signifikan pada kinerja keuangan sepanjang tahun ini. Dilansir dari laporan keuangan perusahaan pada Agustus 2017, laba bersih perusahaan naik 110% yoy dari Rp 312 miliar menjadi Rp 678 miliar.

Rekomendasi Saham Pilihan Gratis & Berita Saham Terbaru langsung ke hp anda: Ikuti Official Telegram Channel Saham.news & Official Telegram Grup Analis Saham.news