Beranda SEKTOR INDUSTRI INFRASTRUKTUR, UTILITAS & TRANSPORTASI Waskita Karya Segera Divestasi Kepemilikan 18 Ruas Tol

Waskita Karya Segera Divestasi Kepemilikan 18 Ruas Tol

0
Waskita Karya Segera Divestasi Kepemilikan 18 Ruas Tol
Berita Analisa Saham IHSG ndonesia

SAHAM.NEWS, JAKARTA – Emiten infrastruktur, PT Waskita Karya (Persero) Tbk (WSKT) berencana untuk segera melepas kepemilikan 18 ruas tol milik perusahaan. Salah satu ruas tol yang sedang dalam proses divestasi adalah Becakayu, Ruas Tol Bekasi-Cawang- Kampung Melayu.

“Nantinya Kita mau divestasi semua, secara bertahap mana. Mungkin kombinasi, tapi itu kan teknis, Legalitasnya harus benar juga. Jadi kemarin sudah presentasi di IMF, banyak yang minat. Dan masih menunggu stable, mungkin juga menunggu selesai proyeknya. Proyeknya kan belum tuntas 100%,” ujarĀ  I Gusti Ngurah Putra, Direktur Utama Waskita Karya

” Semua ruas tol akan kita tawarkan ke umum. Tender, bukan ke Jasa Marga doang. Kalau Jasa Marga harganya bagus, legalnya masuk, ya sudah tidak apa-apa. Kalau kita sih tidak cenderung ke siapa-siapa. Pokoknya yang masuk harganya,” tambah I Gusti Ngurah Putra.

Nantinya beberapa ruas tol lain juga akan dijual pada tahun depan seperti ruas tol Pejagan-Pemalang, Pemalang-Batang, dan beberapa ruas tol lain.